djaka.id|

Cara Mendapatkan Akses Bing GPT-4

djaka.id – Inovasi teknologi dalam mesin pencarian semakin berkembang pesat, dan Microsoft memperkenalkan mesin pencarian Bing terbaru yang ditenagai oleh kecerdasan buatan GPT-4. Bing GPT-4 menawarkan kemampuan pemrosesan bahasa alami yang lebih baik dan fitur pencarian yang lebih komprehensif. Jika Anda ingin mencoba mesin pencarian terbaru ini, artikel ini akan membahas cara mendapatkan akses Bing GPT-4 dan fitur baru apa saja yang bisa Anda nikmati.

Langkah-langkah Mendapatkan Akses Bing GPT-4 Baru

1. Buka Bing.com/new di browser internet Anda.

djaka.id|

2. Klik tombol biru yang bertuliskan “Join the waitlist”

djaka.id|

3. Untuk masuk ke dalam daftar, pertama-tama Anda harus masuk ke akun Microsoft Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda harus membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa masuk.

djaka.id|

4. Setelah login, Anda akan melihat pesan yang berbunyi, “Great! You’re on the waitlist.” Jika Anda ingin mencoba mempercepat prosesnya, klik tombol biru yang bertuliskan “Access the new Bing faster.”

djaka.id|

5. Selesaikan langkah langkah untuk mempercepat akses Bing

Anda akan melihat dua langkah. Microsoft mengatakan bahwa menyelesaikan kedua langkah ini akan membantu Anda mendapatkan akses yang lebih cepat ke Bing yang baru. Pastikan Anda masuk ke Microsoft saat melakukan kedua langkah tersebut sehingga kedua langkah tersebut diperhitungkan untuk mendapatkan akses yang lebih cepat.

djaka.id|

Tugas pertama adalah mengatur mesin pencari default Anda ke Bing. Jika Anda menggunakan Google Chrome, misalnya, mengklik “Microsoft defaults” akan membawa Anda ke toko web Chrome untuk mengunduh ekstensi pencarian Bing. Masuk dengan akun Google Anda jika Anda belum melakukannya untuk menambahkan ekstensi ke peramban Anda.

djaka.id|

Langkah kedua yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan Bing lebih cepat adalah menginstal aplikasi di ponsel Anda. Untuk mendapatkan tautan untuk mengunduh aplikasi, Anda bisa memindai kode QR dengan kamera ponsel, atau klik “Microsoft Bing App,” di mana Anda bisa memasukkan nomor ponsel untuk mengirim pesan teks berisi tautan. Setelah Anda menyelesaikan dua langkah ini, Anda tinggal menunggu untuk mendapatkan akses.

djaka.id|

6. Tunggu Email Microsoft

ika Anda sudah mendaftar untuk mencoba fitur baru dari Microsoft seperti mesin pencari Bing yang ditenagai oleh kecerdasan buatan GPT-4, pastikan untuk menunggu email dari Microsoft yang memberi tahu bahwa akses Anda telah diberikan. Meskipun Microsoft telah menghapus daftar tunggu, ada kemungkinan bahwa beberapa pengguna mungkin perlu menunggu beberapa waktu sebelum mereka mendapatkan akses penuh ke fitur baru ini.

ALSO READ:  Cara Menggunakan Bing Baru, Search Engine GPT-4

Jika Anda belum mendapatkan email dari Microsoft, maka sebaiknya bersabar dan menunggu karena akses ke fitur baru Bing yang ditenagai oleh GPT-4 akan memberi pengalaman pencarian yang lebih baik dan komprehensif.

7. Lakukan Pencarian dalam Bing

djaka.id|

Setelah mandapatkan akses, anda akan melihat preview chatbot di saming kanan ketika mencari sesuatu dan tombol menu chat, Anda bisa melihat panduan cara menggunakan Bing GPT-4 di artikel ini.

Akses Bing Sudah di buka untuk umum oleh Microsoft

Microsoft telah mengonfirmasi bahwa mesin pencari Bing baru yang didukung oleh AI telah menggunakan model bahasa terbaru dari OpenAI, GPT-4. GPT-4 adalah model multimodal besar yang dapat memproses tidak hanya teks tetapi juga gambar, video, atau audio. Para pengguna yang telah menggunakan Bing baru dalam versi pratinjau dalam enam minggu terakhir telah melihat lebih awal kekuatan model terbaru OpenAI. Kepala pemasaran konsumen Microsoft, Yusuf Mehdi, mengatakan bahwa OpenAI melakukan pembaruan pada GPT-4, dan seterusnya, dan Bing mendapatkan keuntungan dari peningkatan tersebut. Bing baru ini tersedia di perangkat Android, iOS, Windows, dan macOS.

Untuk mengakses Bing yang baru, pengguna dapat mengunjungi bing.com/new dan menekan tombol “join waitlist”. Mereka harus masuk menggunakan akun Microsoft mereka untuk mendapatkan akses langsung ke fitur chatting mesin pencari yang didukung GPT-4 secara gratis. Namun, Direktur Komunikasi Microsoft, Caitlin Roulston, mengkonfirmasi bahwa perusahaan masih dalam masa pratinjau dan sedang menjalankan berbagai tes yang dapat mempercepat akses ke Bing baru untuk beberapa pengguna. Roulston juga menunjukkan bahwa fitur Bing Chat tidak tersedia di browser web populer seperti Safari atau Google Chrome.

Mesin pencari terbaru Microsoft yang didukung oleh AI ini diharapkan dapat memberikan hasil pencarian yang lebih komprehensif dibandingkan dengan mesin pencari sebelumnya, berkat kemampuan pemrosesan bahasa yang canggih dari GPT-4. Dengan dihapuskannya daftar tunggu, lebih banyak pengguna akan memiliki kesempatan untuk mencoba Bing yang baru, memberikan Microsoft basis pengguna yang lebih besar untuk menguji dan menyempurnakan fitur-fitur mesin pencari. Masih harus dilihat bagaimana Bing baru akan bersaing dengan kompetitor seperti Google dan apakah Bing baru akan menarik lebih banyak pengguna yang mencari pengalaman pencarian yang lebih cerdas dan lebih efisien.

ALSO READ:  Cara Menggunakan Bing Baru, Search Engine GPT-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *